Review Mobil Chevrolet Spin

Review Kelebihan Chevrolet Spin Beserta Kekurangannya Lengkap

Kelebihan Chevrolet Spin – Di produksi dengan desain eksterior yang paling beda dengan Mobil MPV 7 Seather lainnya membuat Chevrolet Spin menjadi salah satu mobil buatan Chevrolet yang cukup banyak dicari oleh penyuka otomotif dalam negri. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang mencari mobil chevrolet ini sebagai mobil pribadinya untuk menunjang kebutuhan transportasi yang nyaman, aman dan berkelas.
Banyaknya orang mencari mobil ini tidak lepas dari berbagai Kelebihan Chevrolet Spin yang ditawarkan kepada masyarakat. Selain tampilan eksterior yang sangat menawan dan stylish, Kelebihan Chevrolet Spin lainnya yang membuat orang jatuh cinta terhadap mobil mpv asal amerika ini yaitu kualitas interior yang sangat bagus. Memang kualitas interior yang bagus dan mumpuni merupakan amunisi dari Chevrolet agar masyarakat terhadap mobil ini.

Belum lagi dengan hadirnya 3 varian mesin yang dibenamkan pada mobil mpv chevrolet ini tentu akan membuat orang lebih bebas memilih varian mesin yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun 3 varian mesin yang dibenamkan pada mobil ini diantaranya mesin 1.2 L, 1,3L dan 1.5L, meskipun secara kapasitas mesin berbeda namun untuk urusan ketahanan semuanya sangat bagus. Bisa dikatakan ketiga mesin yang di gendong Chevrolet Spin ini sangat bandel.
Selain konsumen bisa memilih kebutuhan mesin yang sesuai dengan keinginan, dengan adanya 3 varian mesin tersebut konsumen juga bisa menyesuaikan dengan budget. Sebab dengan adanya 3 varian mesin, Harga Chevrolet Spin pun terbagi menjadi 3 macam. Yang mana untuk Harga Chevrolet Spin yang paling murah yakni yang menggunakan mesin 1.2L dan untuk yang paling mahal yaitu Harga Chevrolet Spin dengan mesin 1.5



Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Spin 1.2L, 1.3L & 1.5L

Jika anda tertarik dengan mobil mpv chevrolet ini dan berencana ingin membawanya pulang, kami rasa anda perlu mengetahui terlebih dahulu Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Spin sebagai bahan pertimbangan atau refrensi. Untuk lebih jelasnya, berikut ini Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Spin.
Kelebihan Mobil Chevrolet Spin
Material Body Tebal
Kelebihan Chevrolet Spin pertama yang perlu diketahui oleh anda sekalian yaitu material body yang bedal. Dengan ukuran plat body yang tebal tentu saja mobil ini lebih kokoh dan mudah penyok pada saat terjadi benturan. Beda dengan mobil mpv yang memiliki plat yang tipis pasti ketika terjadi benturan akan penyok atau mudah rusak.
Pintu Belakang Telah Dilengkapi Soft Touch
Kelebihan Chevrolet Spin yang masih dibagian eksterior yakni pintu belakang yang sudah dibekali dengan soft touch. Dengan adanya fitur tersebut tentu saja akan memudahkan penumpang untuk membuka pintu belakang dengan cepat.
Material Interior Bagus
Selain menawarkan keunggulan dibagian eksterior, Kelebihan Chevrolet Spin lainnya juga pada bagian interiornya yaitu penggunaan material interior yang begitu bagus. Dengan material interior yang bagus pastinya akan membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan menawan dibandingkan dengan mobil mpv yang dikemas dengan material interior yang biasa saja.
Peredam Kabin Senyap
Kenyamanan berkendara pada mobil ini semakin terasa dan berkualitas berkat peredam kabin cukup senyap. Dengan peredam kabin yang senyap tentu penghuni tidak akan merasakan bising dari luar mobil yang membuat perjalanan akan semakin menyenangkan. Kabin yang senyap inilah termasuk Kelebihan Chevrolet Spin yang seringkali membuat orang membeli mobil ini.
Ac Sudah Multi Blower
Jika anda termasuk orang yang tidak kuat panas pada saat berkendara, kami rasa Mobil Chevrolet Spin sangat cocok untuk dibeli. Pasalnya mobil mpv chevrolet ini telah dibekali dengan jenis ac multi blower yang termasuk Kelebihan Chevrolet Spin yang bisa anda rasakan ketika membeli mobil keluarga chevrolet ini.
Suara Mesin Halus dan Tenaga Mumpuni
Selain pada bagian eksterior dan interiornya, Kelebihan Chevrolet Spin yang siap ditawarkan kepada konsumen yaitu pada bagian dapur pacunya. Salah satu Kelebihan Chevrolet Spin pada bagian dapur pacunya yaitu suaran mesin yang begitu halus sehingga tidak terasa berisik saat dikendarai. Kemudian untuk urusan performa pun mesin mobil ini cukup bisa di andalkan.
Konsumsi BBM Irit
Dan Kelebihan Chevrolet Spin yang terakhir yaitu konsumsi bbm yang begitu irit khususnya pada mesin diesel. Saking iritnya, dengan 1 liter bahan bakar mobil ini mampu berkendara sejauh 18-25km untuk perjalanan luar kota, sedangkan untuk perjalanan dalam kota dengan 1 liter bbm bisa berjalan sejauh 12-16km. sangat irit bukan?
Kekurangan Mobil Chevrolet Spin
Setir Cukup Berat
Setelah mengetahui berbagai Kelebihan Chevrolet Spin, sekarang sudah saatnya anda mengetahui kekurangan yang ada pada mobil mpv chevrolet ini. Dengan kinerja setir yang cukup berat tentu saja pengemudi harus mengeluarkan tenaga yang lebih untuk mengendalikan mobil ini.
Jok Terlalu Keras
Kekurangan Mobil Chevrolet Spin yang juga sering dikeluhkan oleh pemilik mobil yaitu kualitas jok yang terlalu keras sehingga kenyamanan duduk berkurang. Ditambah lagi dengan posisi duduk kurang nyaman sering membuat penumpang sering gerak untuk mencari posisi yang nyaman.
Tidak Ada Transmisi Otomotis
Dan untuk Kekurangan Chevrolet Spin yang cukup disayangkan oleh banyak orang yaitu tidak adanya varian transmisi otomatis pada type diesel. Yang membuat konsumen merasa terbatasi dengan tidak adanya pilihan lain ketika ingin membeli mobil spin dengan mesin diesel.
Jika melihat ulasan Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Spin yang ada diatas, kita ketahui bersama bahwa kelebihan yang ditawarkan oleh mobil mpv chevrolet ini lebih banyak dibandingkan dengan kekurangannya. Dan bisa dikatakan semua kekurangan yang ada pada mobil ini bisa tertutupi dengan berbagai kelebihannya. Kemudian untuk Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spin, bisa melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Chevrolet Spin 1.2L, 1.3L & 1.5L

Mesin
Tipe Mesin1.2L, 1.3L & 1.5L
Kapasitas Silinder1.200cc, 1300cc & 1,500cc
Power Maksimal86 PS/5,600rpm(1.2)75 PS/4,000rpm(1.3) 109 PS/6,000rpm(1.5)
Torsi Maksimal115 Nm /4,000rpm(1.2)190 Nm/1,750rpm(1.3)142 Nm/3,800rpm(1.5)
Sistem Bahan BakarMulti Point Injection
Transmisi5 Speed Manual
Konsumsi BBM18-25km / L (luar kota),12-16km / L (dalam kota)
Dimensi
P x L x T4.360 X 1.735 X 1.664 mm
Jarak ke Tanah157 mm
Jarak Pijak depan/ belakang 1.503 / 1.509 mm
Kapasitas Duduk7 Penumpang
Sasis
Sistem KemudiElectric Power Steering
Suspensi BelakangSemi-independent torsion beam with stabilizer
Suspensi DepanIndependent McPherson with stabilizer
Rem BelakangDrums
Rem DepanVentilated Disc
Ban195/65 R16 Alloy 15×6 j

Daftar Harga Mobil Chevrolet Spin Terbaru

TipeHarga
Harga Chevrolet Spin Activ 1.5 ATRp.211.900.000
Harga Chevrolet Spin 1.5 LTZ ATRp.204.100.000
Harga Chevrolet Spin 1.5 LTZ MTRp.193.000.000
Harga Chevrolet Spin 1.5 LS MTRp.171.800.000
Harga Chevrolet Spin 1.3 LTZ MTRp.219.800.000
Harga Chevrolet Spin 1.2 L LT M/TRp.158.800.000
Harga Chevrolet Spin Spin 1.2 L LS M/TRp.114.800.000
Kesimpulan:
Demikianlah pembahasan Kelebihan Chevrolet Spin beserta kekurangannya yang bisa kami informasikan kepada anda semua. Dari ulasan diatas, bisa kita simpulkan secara kenyamanan berkendara mobil mpv chevrolet ini sangat cocok untuk dibeli bagi mereka yang menginginkan berkendara yang lebih sejuk karena mobil ini telah di dukung ac multi blower yang mampu memberikan kesejukan yang lebih pada saat berkendara. Lalu untuk Harga Chevrolet Spin, tentunya lebih murah dibandingkan dengan mobil chevrolet lainnya seperti Chevrolet Orlandoyang dibandrol mencapai 300 jutaan.

Komentar